Pemprovsu Butuhkan Dana dari Pusat untuk Pendidikan

Hasban Ritonga kepada DPRI butuh dana perbaki pendidikan. (foto-ist)
Hasban Ritonga kepada DPRI butuh dana perbaki pendidikan. (foto-ist)

Medan, (Sentralberita)- Sekdaprovsu Hasban Ritonga mengtakan,  Pemprovsu masih membutuhkan bantuan dari Pemerintah Pusat bagi pembenahan dan perbaikankhususnya sarana dan prasara pendidikan.

“Kita berharap dengan kunjungan ini, Komisi X DPR RI dapat mendorong pemerintah pusat untuk mengucurkan dana bantuan ke pemerintah provinsi Sumatera Utara lebih besar lagi, khususnya untuk infrastruktur di bidang pendidikan,” ujar Hasban.saat menerima kunjungan kerja Komisi X DPR RI ke Provinsi Sumatera Utara, Kamis (04/02/2016) di Ruang Beringin Lt. 8 Kantor Gubsu.

Rombongan yang hadir dipimpin Ir HAR Sutan Adil Hendra, MM, hadir bersama dr Sofyan Tan, Asdi Marang SH, Ir Bambang Sutrisno, Jamal Mirdad, Yayuk Basuki, H Dedi Wahidi, Nur Hasan Zaidi, S.Sos, Hj Laila Istiana.

Acara tersebut juga turut dihadiri Asisten Kesos Zulkarnain, Kepala Biro Binkemsos, para pejabat Eselon III Dinas pendidikan Provsu, para rektor lembaga pendidikan dan tenaga kependidikan negeri dan swasta di provinsi Sumatera Utara, Kepala Pusat Pengembangan Pendidikan dan Pelatihan Teknologi Kejuruan Regional Bagian Barat Sumatera, dan para instansi terkait dibidang pendidikan. (SB/01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.