Timsel Direksi PD Diminta Gandeng BNNP

Medan, Sentralberita)- Rapat Dengan Pendapat (RDP) yang dihadiri Assisten Ekbang juga selaku Sekretaris Pansel Qamarul Fatah, Kabag Administrasi Perekonomian Dahnar Siregar dan Kabag Hukum Sulaiman Harahap itu, Anton juga menegaskan agar timsel menggandeng Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut saat tes kesehatan seperti tes urine.

“Dan kalau bisa dilakukan di kantor BNN. Karena kita cukup tahu kalau tes itu dilakukan di RS Pirngadi, bisa saja urine itu dipinjam orang lain punya. Tetapi kita yakin, karena BNN itu institusi sehingga hasil tes lebih objektif,” saran politisi Partai Demokrat ini.

Selain itu, sebut Anton, untuk komposisi tim penguji, pihak panitia sebelumnya sudah menjajaki biaya yang bakal dialokasikan. Disamping dari Universitas Sumatera Utara(USU), juga Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM). Namun karen biaya untuk memakai tenaga dari LPPM terlalu mahal Rp8,8 juta perorang, makanya tidak jadi. Alhasil tenaga atau akademisi USU diputuskan untuk dipakai jasanya. (SB/01)

==================================================================

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.