Tim Gabungan TNI/ Polri Grebek Asrama Abdul Hamid 10 orang tertangkap

Gerebek Asrama Abdul Hamid 10 orang tertangkap. (foto-SB/DQP)
Gerebek Asrama Abdul Hamid 10 orang tertangkap. (foto-SB/DQP)

Medan(SentralBerita)- Ratusan personil gabungan dari Kodam I Bukit Barisan dipimpin langsung Asisten Logistik Kodam I Bukit Barisan, Kol Arm Anggoro ditambah 76   personil  Polsek Sunggal, Sabtu (20/2) sekira pukul 07.30 wib hingga siang ini  melakukan penertiban sejumlah rumah dinas   Asrama TNI Abdul Hamid Nasution di Kampung Lalang Kab Deli Serdang, Sumut .

Kedatangan ratusan personil gabungan TNI Polri tersebut sempat mengejutkan warga yang berdomisili disekitar komplek /asrama TNI tersebut.

Betapa tidak, para personil dari berbagai kesatuan dilingkungan Makodam I Bukit Barisan datang untuk menertibkan rumah dinas Asrama Abdul Hamid yang telah disalahgunakan sebagai tempat transaksi pesta narkoba.

Dilaporkan setidaknya ada 10 orang yang ditangkap karena dipergoki sedang melakukan pesta narkoba dirumah Pay blok 7, bersama tersangka juga diboyong beberapa alat bukti alat isap sabu untuk diproses di Makodam I Bukit Barisan

Terkait dengan temuan barang haram  tersebut,petugas Kodam I langsung mengosongkan 7 rumah dinas yang terbukti  ada peredaran narkoba dengan mengeluarkan seluruh isi rumah bahkan 15  petugas PLN juga tampak memutuskan aliran listrik ke rumah rumah yang telah dikosongkan tersebut.

Penertiban dan pengosongan rumah dinas TNI tersebut bukan kali ini dilakukan, namun sudah terlaksana beberapa kali di lokasi yang sama, maupun juga di Asrama Widuri Marindal Dan Perkampungan Kodam di Sunggal Kota Medan, ujar Kepala Pendam I Bukit Barisan, Kolonel Enoch Salahuddin. (SB/DQP)

Comments