Indra Alamsyah Kembali Pimpin SOKSI Sumut, Akom Diminta Caketum Golkar

Indra Alamsyah bergandengan tangan dengan Akom, Erry Nuradi, Eldin. (foto-SB/01)
Indra Alamsyah bergandengan tangan dengan Akom, Erry Nuradi, Eldin. (foto-SB/01)

Medan, (Sentralberita)-Indra Alamsyah, SH kembali memimpin SOKSI Sumut dalam Musyawarah  Daerah SOKSI Sumut, Sabtu (27/2/2016) di Wisma Benteng Medan, sekaligus dalam Musda tersebut direkomendasikan Ade Komaruddin maju menjadi Calon Ketua Umum  (Caketum) Golkar dalam Munaslub yang dalam waktu dekat ini berlangsung.

Rekomendasi yang dibacakan Rolel Harahap tersebut  meminta Ade Komaruddin agar mencalonkan diri menjadi Ketum Golkar dan mengintruksikan kepada sekenap kader Soksi terutama yang menjadi Ketua DPD II Golkar se-Sumut untuk mendukung dan memilih Ade Komaruddin menjadi Ketua Umum Golkar.

Ade Komaruddin usai melantik kepengurusan SOKSI Sumut priode 2016-2021 itu dalam sambutannya menyampaikan, SOKSI, MKGR dan KOSGORO merupakan pendiri Golkar. Karena itu, harus solid dan bersatu membesarkan Golkar.

“Keberrsamaan dan persaudaraan harus dijaga, jika tidak apalagi terus bertikai, maka Golkar ke depan hanya akan menjadi lima besar, sebaliknya juga bukan mustahil bisa meraih kembali kejayaannya,”ujarnya seraya dengan tegas meminta kepada Indra Alamsyah untuk membesarkan SOKSI dan dengan sendirinya Golkar akan besar dan jaya.

Hal senada disampaikan Wagrin Arman dari DPD I Golkar Sumut, bahwa SOKSI, MKR dan KOSGORO merupakan kekuatan Golkar yang tak bisa terpisahkan. Karena itu silakan awasi Golkar, silakan berikan arahan dan masukan pada Golkar agar kembali ke khittohnya.

“Tugas dan tanggung jawab, SOKSI, MKGR dan KOSGORO mengingatkan Golkar agar berjalan sesuai dengan yang diharapkan,”ujarnya

Semnetara Indra Alamsyah akan bertekad membesar Golkar Sumut melalui SOKSI yang dipimpinnya. “Saya selama ini terus belajar dan bertanya kepada senior untuk kemajuan Golkar, bagi kader- lebih-lebih pengurus SOKSI jangan malu bertanya demi kebaikan,”ujarnya seraya mengaku dengan banyaknya mendapatkan bimbingan sehingga dia menjadi DPRD Sumut.

Menurutnya siswa waktu untuk membenahi dan menjadikan Golkar unggul kembali baik pemilihan Gubernur, presiden dan legislatif masih terbuka lebar. “Mari kita kejar itu dan kita bulatkan tekad untuk menjadikan Ade Komaruddin menjadi Ketum Golkar,”ujarnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.