IMM Sumut Ciptakan Kader Paten.

Lubuk Pakam, (sentralberita)- Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sumatera Utara melaksanakan Darul Arqam Dasar PC IMM Deli Serdang dan Serdang bedagai sebagai upaya jadikan Sumut Paten.

Ketua Umum DPD Ikatan Muhammadiyah Sumatera Utara Budi Setiawan Siregar dalam sambutan pada pembukaan itu mengatakan, “Kaderisasi adalah proses pematangan diri dalam menjalani kehidupan bermasyarakat dan untuk menjaga proses regenerasi kepemimpinan di Muhammadiyah dan Bangsa. Terkhusus di Deliserdang – Serdang Bedagai”.

Seyogiyanya Organisasi Mahasiswa harus menjadi wadah untuk menuangkan Ide dan gagasan untuk pembangunan yang bervisi ke depan.

Hal senada juga disampaikan M. Ari Sugarna, Staf Khusus Plt Gubsu bidang pemuda yang didaulat menjadi salah satu pemateri perkaderan tersebut.
“Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah harus menjadi wadah tmpat berkarir dan menuangkan ide dan gagasan, rumah organisasi yang kritis dalam membangun bangsa”, paparnya.

Ikwal Pasaribu selaku Ketua Panitia menyampaikan ribuan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya DAD PC IMM Deliserdang-Serdang Bedagai.
Acara yang mengambil tema “mewujudkan tri dimensi kader demi terciptanya negeri indah adil dan makmur” bertempat di Aula Cadika Lubuk Pakam berlangsung tanggal 29 – 31 Januari.(SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.