HUT Gerakan Anti Narkoba Indonesia ke-16 di Sibolangit

sibolangit 3Medan, (Sentralberita)- Peringatan Hari Ulang Ulang Tahun ke 16 Gerakan Anti Narkoba (GAN) Indonesia dan peringatan ke 15 tahun pendirian Pusat Rehabilitasi Sibolangit Center Kecamatan Sibolangit, Deliserdang, Minggu (14/2).
“Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba semakin memprihatinkan, kompleks dan multidimensional serta menjadi ancaman serius bagi masyarakat,” ujar Plt Gubsu HT Erry Nuradi disampaikan Sekdaprovsu Asban Ritonga..
Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Deliserdang Ansari Tambunan, Presiden GAN Indonesia H Kamaluddin, SH dan ratusan hadirin. Dilakukan juga Penandatanganan MoU antara Sibolangit Center dengan Royal Prima Hospital, Pesantren Tebu Ireng, Radio Maria Indonesia dan FH Universitas Medan Area.
Presiden GAN Indonesia, H Kamaluddin, SH dalam sambutannya mengungkapkan harapan agar eksistensi GAN Indonesia dan Sibolangit Center dapat lebih baik dalam upaya menyelamatkan anak bangsa dari penyalahgunaan narkoba.
Sibolangit Center beroperasi sejak 5 Februari 2001, dimana saat ini sudah melakukan rehabilitasi dengan menghasilkan 632 alumni mantan pecandu yang berasal dari Indonesia dan Malaysia. Dalam kesempatan itu ditampilkan kesaksian para mantan pecandu yang telah melewati proses rehabilitasi selama satu tahun. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.