HT. Bahrumsyah Ketua DPD PAN Medan

Bahrumsyah bersama Edwin Sugesti Nasution usai Musda (foto-SB)
Bahrumsyah bersama Edwin Sugesti Nasution usai Musda (foto-SB)

Medan, (Sentralberita)- HT Bahrumsyah terpilih menjadi Ketua DPD PAN Medan dalam Musda V DPD PAN Medan yang berlangsung di Hotel Garuda Plaza Medan, diikuti 199 peserta yang terdiri dari utusan DPW PAN Sumut, Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD PAN Kota Medan, Ketua MPP DPD PAN Medan, Ketua dan Sekretaris DPC PAN Medan, Ketua DPRt PAN Medan dan Ketua BM PAN Medan.

Ketua Panitia Pengarah (SC) Adrizal SH dan Ketua Panitia Pelaksana (OC) Robby Effendi.kepada wartawan, pelaksanaan Musda berjalan sukses dan diluar dugaan yang hadir pada cara cukup membludak.

Hal itu menurut Adrizal karena besarnya simpatik warga terhadap DPD PAN Medan yang selama ini cukup memberikan perhatiannya terhadap kader –kader PAN di kota Medan.Kahiru

Dalam Musda V yang dihadiri DPW PAN antara lain Sekretaris DPW PAN Sumut Yahdi Khaoir, Fauzan Daulay, Suhandi, Syahriah Harahap, Ahmad Khairuddin, Hendra Cipta dan Edwin Sugesti Nasution terpilih formatur, HT Bahrumsyah, Ahmad Arief, Hendra Cipta, Agam Ginting dan Edwin Sugesti. Formatur ini akan menyususn kepengurusan DPD PAN Medan.

Ahmad Arif menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader yang telah membesarkan partai di masa kepemimpinannya. Dalam kepemimpinan telah banyak yang diperbuat namun pasti ada kekurangannya dan berharap ke depan harus lebih baik lagi.

Sementara Bahrumsyah yang ditepakan menjadi Ketua DPD PAN Medan akan melakukan konsolidasi partai.” Kebesaran partai akan terwujud manakala semua kader saling dukung mendukung, ingatkan saya manakala ada yang menyimpang dari kepemimpinan nantinya,”ujarnya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.