ROKKY, Ramli, Riki Irawan Juarai Tinju Profesional

Medan, (Sentralberita)-Tiga petinju di kelas berbeda berhasil juara setelah mengalahkan lawan-lawannya pada pertandingan tinju profesioanal yang berlangsung, Kamis (7/1) malam di Gelanggang Remaja Medan.

Kadispora Sumut Baharuddib Siagian bersma Lamhot Simamora mengangkat tangan petinju Ramli Pasaribu, foto-SB/01
Kadispora Sumut Baharuddib Siagian bersma Lamhot Simamora mengangkat tangan petinju Ramli Pasaribu, foto-SB/01

Pergelaran tinju super fight yang diselenggarakan IANI Sumut dengan promotor Lamhot Simamora itu.Mempertandingkan tiga kelas, yakni kelas bulu 57kg (6 ronde). Dengan petinju Yudi Stones melawan Rokky Marsianu. Rokky Marsianu dari sasana BC Belawan itu berhasil memukul KO yudi Stones dari sasana Dispora Sumut pada ronde ke-5. Kelas ini merebutkan sabuk Beni Shotang.

Penonton yang riuh gempita menyaksikan pertandinganbersorak dan tepuk tangan , tak ketinggalan Kadispora Sumut Baharuddin Siagian bersama sekretaris Sakiruddin SE,MM ikut bergembira bersama penonton dan asik menyaksikan pertadingan.

Di babak kedua merebutkan sabuk Plt Gubsu dengan kelas ringan junior 58,9 Kg (8 ronde), tampil petinju Baido dari sasana Mandiri Tebing melawan petinju Ramli Pasaribu dari sasana Simalungun BC. Petinju ini bertarung cukup sengit hingga delapan ronde. Ramli Pasaribu menang angka tipis.

Sementara di babak ketiga merebutkan sabuk IANI Sumut kelas welter 66 Kg (6 ronde), Riki Irawan Sikumbang dari sasana BM Kosgoro 157 Siantar berhasil menaklukkan petinju Hardian Siregar dari sasana BC Medan dengan menang angka.

Kadispora Sumut Baharuddin Siagian atas nama Plt Gubsu H. Terry Nuradi dalam sambutannya menyambut baik dilaksanakannnya pergelar tinju dalam upaya menggairahkan keberadaan tinju di Sumatera Utara.

Sementara Benny Sihotang akan berupaya ke depan ini menghidupkan pergelaran tinju. Selama ini saya banyak di sepakbola, kedepan akan kita perbanyak pergelar tinju yang lebih besar,”ujarnya bersama Lamhot Simamora ketika menyerahkan sabuk diakhir pergelaran. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.