Randiman Minta SKPD Dalami Hasil Reses DPRD Medan

Randiman Minta SKPD Dalami Hasil Reses DPRD Medan

Medan, (Sentralberita)- Menjawab laporan reses III para anggota dewan, Pemko Medan megatakan keyakinannya membangun kota Medan ke arah yang lebih baik. Hal ini akan terwujud bila seluruh syakeholder terus bergandengan tangan menjabarkan dan meksanakan visi dan misi pembangunan kota yang telah ditetapkan bersama.Hal ini disampaikanĀ  Pj Walikota Medan, Randima Tarigan, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) kota Medan, Syaiful Bahri.
Disampaikannya, pihaknya mencatat cukup banyak saran dan masukan penting dan strategis, dari hasil reses yang telah disampaikan. Baik yang bersifat alternatif kebijakan, maupun program-program pembngunan kota yang menggambarkan kebutuhan pokok masyarakat.
“Untuk itu, kepada seluruh SKPD di lingkungan pemerintah kota Medan, saya minta agar mendalami secara seksama hasil-hasil reses yang disampaikan. Guna dipadu serasikan dengan hasil musrenbang, sekaligus menjadi masukan utama penyusunan prioritas program pembangunan kita Medan di masa yang akan datang,”ujarnya. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.