Membina Keluarga Harmonis dari Pelantun Jodohku

Ashanty pelantun jodohku membangun keluarga harmonis
Ashanty pelantun jodohku membangun keluarga harmonis

Jakarta, (Sentralberita)- Keluarga yang dibinanya pun terli­hat harmonis hingga saat ini. Terakhir, kebahagiaan itu terlihat dari foto yang diunggahnya di media sosial. Ashanty, Anang, Aurel, Azriel hingga si kecil Arshy, terlihat tengah menikmati suasana pantai di Bali, akhir tahun.

Di sela keakrabannya dengan orang-orang tercinta, Ashanty membagikan resep rahasianya agar terus disayang sang suami, Anang. Apa saja?

Penyanyi Ashanty jadi sosok istri sekaligus ibu yang banyak dikagumi oleh followers-nya di Instagram. Hal itu sebab dari buah hubungannya dengan suami, anak-anak tiri hingga ke mantan istri dari suaminya, Anang Hermansyah.
“Pasangan suami istri jika ingin selalu mencintai menurut saya harus saling terbuka dalam hal apa pun, selalu menemani saat susah mau pun senang, dan jangan pernah melukai atau mengeluarkan kata-kata yang menyakitkan walau pun saat marah, supaya cintanya nggak hilang,” jelas Ashanty.

Pelantun Jodohku itu membenarkan jika tak semua pasangan bisa melaku­kan hal demikian. Tetapi menurut Ashanty, pesan ini didapat dari orangtu­anya. Sebagai seorang wanita, Asshanti terus berusaha untuk mewujudkannya. “Hmm susah tapi harus sih ini ya, kata orangtua sih gitu semoga bermanfaat buat kita semua ya,” sambungnya.

Anang dan Krisdayanti (KD) per­nah menjadi pasangan paling favorit hingga beberapa tahun silam. Namun sayang, keduanya memutuskan ber­cerai pada 2009 lalu lantaran muncul rumor perselingkuhan KD dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos yang kini menjadi suaminya.

Status Anang dan KD memang bukan lagi suami istri, namun hal itu tidak menghalangi keduanya untuk tetap menjalin hubungan baik sebagai saudara. Apalagi keduanya kini telah membangun rumah tangga dengan pasangan baru.

KD bahkan belakangan ini makin kompak dengan Ashanty, istri Anang begitu pula dengan anak-anak mereka, Aurel, Azriel, Amora, Kellen dan Arsy. Ashanty juga beberapa kali mengunggah foto atau video kelucuan Amora serta Kellen di akun instagram pribadinya.

Seperti postingannya kali ini, Ashanty mengunggah foto kolase lima putra-putri pasangan Anang-KD, KD-Raul serta Anang dan dirinya. “Ini judulnya apa ya? hermansyahlemos hehe,” tulisnya di keterangan foto.

“Kagum banget aku sama Ashanty dan KD, bisa rukun. Bisa jadi suri Taul­adan anak dalam mengharmoniskan silaturahim. Mereka betul, fikir masa depan dan kerukanan anak mereka. Se­moga rumah tangga mereka langgeng. Amin,”. (SB/RMOL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.