Program Kerja Eldin Akan Dirumuskan Bersama SKPD dan Masyarakat

 

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Medan, (Sentralberita)- Eldin mengaku program kerja yang akan dilaksanakannya harus dilakukan pembahasan bersama SKPD-SKPD terkait.

“Kita tunggu dululah pelantikannya. Yang pasti nanti akan kita rumuskan bersama SKPD-SKPD terkait bersama masyarakat. Saya akan turun secara langsung ke Kecamatan-kecamatan untuk memantau kinerja SKPD,”ujarnya usai usai Paripurna Istimewa DPRD Medan pengumuman hasil penetapan pasangan calon terpilih Walikota dan wakil walikota Medan di ruang Paripurna DPRD Medan, Rabu (27/1).

Meskipun belum resmi dilantik pasangan Walikota dan wakil Walikota Medan terpilih Dzumi Eldin dan Akhyar Nasution dinilai sudah dapat mempersiapkan dan merumuskan program kerja yang sejalan dengan visi dan misi yang mereka tawarkan kepada masyarakat saat Pilkada lalu.

“Pasangan ini kan sudah memiliki visi dan misi. Kita harapkan sudah dapat dirumuskan kedalam program-program kerja mereka nanti.

Selain itu mereka juga punya tim, dimana tim ini nantinya bisa bekerja sama dengan calon Walikota dan wakil walikota terpilih untuk membuat kajian-kajian ketertinggalan Kota Medan yang terjadi selama ini.

Sehingga kedepan mereka bisa dengan mudah merancang program untuk menutupi dan mencari solusi terkait masalah-masalah yang selama ini terjadi,”ujar Salman. (SB/01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.