Musda PAN Medan 2 Februari

adrizal 1Medan,( Sentralberita)- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Medan akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda).

Setelah berkonsultasi dengan DPW PAN Sumut, rencananya forum pengambilan keputusan tertinggi partai di tingkat daerah ini akan digelar 2 Februari 2016 di Garuda Plaza Hotel.

Hal itu disampaikan Ketua DPD PAN Kota Medan H Ahmad Arif SE MM, kemarin di Sekretariat PAN Kota Medan, Jalan Brigjend Katamso Medan. Turut mendampingi Ketua Panitia Pengarah (SC) Adrizal SH dan Ketua Panitia Pelaksana (OC) Robby Effendi.

Sebelumnya, terkait dengan pelaksanaan Musda, DPD PAN Kota Medan telah membuka pendaftaran bagi calon formatur. Pendaftaran itu dibuka sejak 18 hingga 22 Januari 2016. Dari proses tersebut ada 7 nama calon formatur yang telah mengembalikan berkas pendaftaran.

“Semua berkas calon formatur itu telah kami serahkan langsung ke DPW PAN Sumut,” sebut Ahmad Arif.

Ketua SC Adrizal mengatakan masing-masing nama calon formatur yang berkasnya telah diserahkan ke DPW PAN Sumut itu adalah H Ahmad Arif, HT Bahrumsyah, Edwin Sugesti, Husni Lubis, Zulkifli Tanjung, Agam Ginting dan Jufrizal.

Sebelumnya, Ketua OC, Robby Effendi menerangkan sedianya pelaksanaan Musda, sesuai usulan DPD PAN Kota Medan akan berlangsung 31 Januari. “Namun DPW meminta agar pelaksanaan Musda digelar 27 Januari,” ujar Robby. Akan tetapi karena di tanggal 27 itu bertepatan dengan Rapat Paripurna Istimewa Penetapan Walikota Medan terpilih di DPRD Medan, maka ditetapkan pelaksanaan Musda digelar 2 Februari. “Setelah dikonsultasikan lagi, DPW menyetujui pelaksanaan Musda digelar 2 Februari,” jelas Robby.

Selanjutnya Robby menerangkan Musda ke V PAN Kota Medan ini akan diikuti 199 peserta yang terdiri dari utusan DPW PAN Sumut, Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD PAN Kota Medan, Ketua MPP DPD PAN Medan, Ketua dan Sekretaris DPC PAN Medan, Ketua DPRt PAN Medan dan Ketua BM PAN Medan. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.