Wildan Bakal Kembali Pimpin Labusel

 

Wildan bersama istri
Wildan bersama istri

Labusel, (Sentralberita) Wildan Aswan Tanjung bakal kembali pimpin Labuhan Batu Selatanha. Betapa tidak, sangat signifikan jauh dari pesaingnya.

Ssuara yang diraih asangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 H Wildan Aswan Tanjung, SH, MM-Drs Kholil Jufri Harahap (Wil&Khoir) unggul sementara dengan perolehan suara 49.843 (61,35%), Rabu (9/12/).

Pasangan ini unggul dalam penghitungan suara yang dilakukan di 666 TPS yang tersebar di 54 desa/ kelurahan di lima kecamatan pada pelaksanaan Pilkada Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H Wildan Aswan Tanjung, SH, MM didampingi isteri Hj Hasnah memberikan hak suaranya di TPS 17 lingkungan Kampung Jawa, Kelurahan Kotapinang, Labusel..

Berdasarkan data dihimpun dari hasil tabulasi perhitungan suara sementara yang telah masuk di posko pemenangan pasangan Wil-Khoir, menunjukkan dari 666 TPS yang sudah melaporkan hasil perhitungan suara sementara, pasangan nomor urut 1 Wildan Aswan Tanjung-Kholil Jufri Harahap (Wil-Khoir) memperoleh 49.843 suara atau 61,35 persen.

Sementara pasangan nomor urut 2 H Usman Nasution-Arwi Winata (Umar) memperoleh 30.623 suara dan pasangan nomor urut 3 Basaruddin Siregar-Yuspin (Bayu) hanya memperoleh 478 suara hingga pukul 18.00 WIB, pasangan Wil-Hoir paling mendominasi bahkan pasangan ini unggul di semua Kecamatan.(SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.