Purna Paskibraka Siap Bergandengan Tangan dengan Pemerintah

Medan, (Sentralberita)- Ketua Purna Paskibraka Sumut Hendra Rizky Nasution ST menyampaikan, setiap tahun sekitar 800 orang purna paskibraka Sumut dan sudah 25 tahun adanya Purna paskibraka.

“Dengan adanya wadah Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Sumut  potensi purna paskibraka dapat terorganisir dan siap bergandengan tangan dengan pemerintah,” ujarnya pada pelantikan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Provinsi Sumatera Utara priode 2015-2019, Sabtu(19/12) di Martabe kantor Gubernur Sumut.

Hendra dilantik bersama 10 orang pengurus Harian ditambah majlis pertimbangan organisasi dan biro-biro  oleh Sekretaris Purna Paskibraka Pusat Borkat Parlindungan  Harahap, dihadiri Kasubdis Bina Kepemudaan Dispora Sumu M. Thohir dan usur MuspidaSumut.

Borkat menyampaikan, purna paskibraka jangan hanya mengejar atau eforia 17 Agustus, tapi 17 Agustus itu harus kita jadikan pembinaan karakter.

“Jika seandainya kita ini semua meninggal, kan pelaksanaan pengibaran bendera  17 Agustus tetap akan dilaksanakan,”ujarnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.