Mahasiswa Tabagsel tidak Ragukan Syahrul

Tapsel, (Sentralberita)-wan Batubara mahasiswa UNIMED asal Batang AngkolaAwal Siddiq dan didampingi Iwan Batubara menyampaikan, mereka (para mahasiswa Tabagsel) berada di Medan sudah tidak meragukan kepiawaian Syahrul M Pasaribu (petahana-red) memimpin daerah. Sudah teruji dan terbukti pada periode lalu.

“Kami (mahasiswa Tabagsel) yang berada di Medan sudah tidak meragukan sosok Syahrul M Pasaribu dalam memimpin dan membangun Tapsel, mahasiswa cukup mendukung,” katanya.

Para mahasiswa ini merasa terkejut atas perubahan pembangunan seperti ruas ruas jalan nasional batas Kabupaten Taput, Madina dan Tapteng lewat batas Kota Padangsidimpuan keluar masuk wilayah Tapsel sudah cukup bagus.

“Semua itu tidak lepas dari lobi-lobi Syahrul M Pasaribu saat menjabat bupati 2010-2015 dan pantas masyarakat mau memilihnya kembali,” kata mereka.

Mereka juga berharap ke depannya pembangunan tapsel lebih pesat dan berkembang

“Bantuan beasiswa untuk mahasiswa yang belajar di PT Negeri dalam pulau Sumatera sebesar Rp10 juta dan luar pulau Sumatera diberi Rp14 juta sangatlah cukup membantu meringankan beban orangtua masing masing,” ujar mereka.

Di bidang lainnya seperti di bidang kepemudaan, mahasiswa tersebut juga berharap kepada SARASI-2 untuk dapat memerhatikannya ke depan, sebab keberhasilan pembangunan tidak lepas peran dan serta masyarakat dan pemuda.(SB/IN/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.