Jhon Ismadi Lubis: ‘Tak Salah Eddy Sibarani Kita Dukung’

Tali Asih KONI Medan
Tali Asih KONI Medan

Medan, (Sentralberita)-Masa kepengurus KONI Medan dalam waktu dekat ini akan berakhir tak terdengar calon lain yang akan maju selain nama Drs Eddy H Sibarani.
Bahkan Plt Ketua Umum KONI Medan menggantikan Zulhifmi Lubis (Opung) yang telah berpulang kerahmatullah beberapa tahun lalu, ini disebut-sebut telah mendapat dukungan kuat dari pengurus-pengurus cabang olahraga kota Medan.
Ketua Harian KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis ketika menyampaikan sambutan pada Malam Penghargaan Atlet dan Pelatih Berprestasi Kota Medan yang diselenggaran Dispora Medan dan KONI Medan, Sabtu malam (12/12) di Medan Club mngutarakan, bahwa Eddy H Sibarani dah lama menjadi pelaksana tugas KONI Medan.
“Ke depan dengan beliau apa salahnya, ya kan pak Arief cabang-cabang olahraga kan sudah mendukungnya.”ujar Jhon Lubis.
Ahmad Arief adalah ketua IPSI kota Medan yang juga anggota DPRD kota Medan. Atlet silat lolos ke PON sebanyak 14 orang
Pernyataan Ketua Harian KONI Sumut menuai respon dari peserta yang hadir, ada yang mendukung dan ada pula yang bertanya-tanya dalam hati.
“Kelihatannya abang mendukung Eddy H Sibarani menjadi Ketua KONI Medan ya,” Tanya wartawan Sentralberita mengkonfirmasi.
“Kan ngak ada calon yang maju selain pak Eddy, kalau ada calon yang lain ya kita dukung juga”, ujar Ketua Harian KONI Sumut ini.(SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.