Buyung Berterima Kasih pada Masyarakat Labura

Labura, Sentralberita)- Real count yang dilakukan tim menempatkan pasangan incumbent H Kharuddin Syah SE-Drs Dwi Prantara MM meraih suara terbanyak dalam Pilkada Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Hasil perolehan hitungan C 1 diseluruh TPS, Rabu (9/12/15), pasangan Kharuddin Syah – Drs Dwi Prantara MM 54,3 %.

Hasil ini menempatkan pasangan petahana unggul atas pesaingnya. Meskipun, kalah di kecamatan Kualuh selatan. Dengan selisih 2000 suara dari Minan Pasaribu.

Kharuddin Syah akrab disapa Haji Buyung mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) yang sudah mensukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak 2015 di Labuhanbatu Utara.

“Saya ucapkan terima kasih kepada KPU, Polri, TNI, Panwaslu dan Pemkab Labuhanbatu Utara yang sudah bekerja keras memastikan pelaksanaan Pilkada Labura berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Secara terpisah, Bekti selaku Koordinator perhitungan real count Berbudi menginformasikan, hitungan perolehan suara ini bersumber dari data C 1 di seluruh TPS.

“Kita telah menempatkan saksi di 816 TPS di Labuhanbatu Utara. Hasilnya, pasangan calon Aliwansah-Darwansyah memperoleh 15.571 suara (9,2%), pasangan Minan Pasaribu-Yusrial Suprianto memperoleh 61.911 suara (36,5%) dan pasangan H Kharuddin Syah – Dwi Prantara memperoleh 91.796 suara (54,3%). (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.