Edy Rahmayadi Percayakan Penuh Mahyono Kendalikan PSMS

Medan, (Mimbar)- Pembina PSMS Edy Rahmayadi memberikan kepercayaan penuh kepada Mahyono untuk mengendalikan PSMS 071menuju kejayaannya.

“Kendalikanlaqh PSMS ini dengan arif dan bijaksana, jangan banyak mengeluh, saya tak mau mengurusi yang kecil-kecil,”ujar Panglima Kostrad ini, Minggu, (29/11) dalam temu ramah dengan anggota club PSMS dan pengurus PSMS yang dinakhodai Mahyono dengan sekretaris Azzam Nasution.

Temu ramah yang dihadiri Ketua Asprov Medan, Iswanda Nanda Ramli yang juga wakil ketua DPRD Kota Medan dan 40 anggota club PSMS dan SMACK Hooligan terungkap selama ini posisi Mayono dipertanyakan dan terjadi gunjang ganjing di PSMS Medan.

“Banyak persoalan yang menerpa PSMS saat in, bahkan soal badan hukum saja dibuat PT yang diberi nama “PT Ayam Kinantan Medan’, berselang dua hari berubah menjadi “PT Kinantan Medan Indonesia,” kata Julius Raja yang popular dipanggil King.

Dalam pertemuan menjelang kehadiran Edy Rahmayadi terbangun keinginan, tidak ada lagi benang kusut di PSMS dan perlu manajemen keuangan yang taransparan, bahkan perlu website keuangan yang setiap saat bisa dilihat masyarakat.

Sementera soal nama badan hukum tetap PT Ayam Kinantan Medan, dan diminta agar pengurus PSMS tidak ada yang cari makan di PSMS Medan, jika ada pengurus seperti itu harus dipecat.

Dalam waktu dekat ini, manajemen PSMS akan kejasama dengan Asprop PSSI Medan untuk menggelar kejuaraan usia dini ebagai upaya penecarian bibit-bibit atlet yang kelak menjadi pemain handal di PSMS Medan.(SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.