Edy Rahmayadi: Kalau PSMS Ribut, Sulitlah Saya Jadi Gubernur

Medan,(Sentralberita)- Siapapun mau jika ditanya jadi Gubenur, tukang ojekpun atau tukang keybordpun mau jika ditanya soal mau jadi Gubernur, apalagi saya.

Tapi tak gampang jadi Gubernur banyak hal yang harus dikerjakan jadi Gubernur Sumut. Jadi  Gubernur Sumatera Utara ini harus bisa terangkat martabatnya, salahsatunya dengan membina PSMS Medan.

Namun saat ini belum saya tentukan jadi Gubernur Sumatera Utara , sebab perkara jadi Gubernur Sumatera Utara rakyat Sumut yang menentukan. Namun kalau pengurus PSMS ribut terus , sulitlah saya jadi Gubsu dan saya pun tak bisa tidur , demikian disampaikan Edy Rahmayadi ketika temu ramah dengan anggota club dan pengurus PSMS Medan, Minggu (29/11) di Medan Club.

Menurut Panglima Kostrad ini, sejak membina PSMS dirinya selalu direspon masyarakat dan selalu membicarakan PSMS. Karena itu, saya berkesimpulan, “PSMS Medan ini adalah marwah Sumaera Utara, jadi apa pun kita lakukan untuk PSMS tak ada cerita”.

Dalam hidup ini katanya menambahkan, orang yang berbuat jelek, orang yang munafik dan orang suka main sihir sangat capek mengurusinya, karena sulit menghukumnya, karena itu katanya, jangan berprasangka jelek pada orang, jangan siksa diri dan jangan banyak mengeluh, inilah modal saya sesunguhnya, ujar Edy mengakhiri. (SB/01)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.