149 Atlet PPLP Bersaing di Kerjurnas Tinju

Medan, (Sentralberita)-Sebanyak 149 atlet berasal dari 17 Provinsi bersaing di Kejurnas Tinju PPLP/Sko se-Indonesia yang berlangsung dari tanggal 23-28 Nopember 2015 di GOR Mini Lapangan Futsat, Jalan Pancing Medan,  dibuka Asisten IV Administrasi Umum dan Aset Gubernur Robetson dan dihadiri Deputi Pembudayaan Kemenpora Faisal Abdullah, Selasa (24/11).

Dalam sambutanya, Robetson mewakili Pelaksana Gubernur T. Erry Nuriadi menyambut baik terlaksana Kejurnas di Sumatera Utara sebagai upaya pembinaan dan penjaringan atlet yang berprstasi.

“Tnju adalah olahraga keras, di dalam boleh  bertarung tapi di luar jangan, katanya dalam pidato tertulis seraya berharap kepada juri berlaku jujur, berlaku adil dan jaga sportifitas.

Semenkettara Faisal Abdullah  kepada Sentralberita seusai memberikan sambutan mengatakan, kejuaraan yang dilaksanakan sangat positif untuk pembinaan atlet berpretasi. Selama ini, katanya telah banyak atlet dari berbagai cabang yang berpretasi di Pekan Olahraga Nasional.

“Dari 34 PPLP yang ada di Indonesia dan setiap tahunnya menerima sekitar 30 orang siswa/i masuk PPLP, hasilnya sudah cukup membanggakan, termasuk PPLP yang dikelola Dispora Sumut,”ujarnya.

Sebelum pembukaan, pertandingan telah dimulai, para siswa/i memeriahkan pertandingan itu. Sekretaris Dispora Sumut, Sakiruddin, Kabid  Olahraga Dispora Sumut Darwis dan Kasi Olahraga Mazrinal dan personal Dispora Sumut berkeja keras suksesnya acara. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.