Warga Bersama Koramil Gagalkan Percobaan Penculikan Anak

sentralberita|Medan~Babinsa Koramil 08/Mj Dim 02201/BS menggagalkan percobaan penculikan anak berusia 4 tahun di Jalan SM Raja , Kelurahan Timbang, Martoba 1 Lingkungan 11 Kecamatan Medan Amplas, Rabu (15/1/2020).

Pada pukul 09.40 wib, ibu Teti warga lingkungan 11 meninggalkan anaknya A/n Sastra di rumah sendiri untuk membeli beras ke warung sebelah tidak jauh dari rumahnya.

Pada pukul 09.55 datang seorang ibu paruh baya memnghampiri dan memaksa untuk ikut dengannya. Anak tersebut menangis meronta dan berusaha melepaskan dari genggaman tangan ibu separuh baya yang tidak dikenalnya, sehingga mengundang perhatian tetangga terdekat untuk melihat anak siapa yang menangis.

Pukul 10.05 wib, tetangga korban Fadli (35) menghampiri suara tangis dan melihatnya ada seorang ibu memaksa anak untuk ikut dengannya.

Padli menghalangi wanita tak dikenalnya itu agar tidak membawa anak tersebut. Kejadian tersebut menyebar ke warga, sehingga wanita tak dikenal itu titangkap dan diamankan warga.

Pukul 10.20 wib, Banisa A/n Seru Susanto dan kepling 11 Amal Tambah tiba di lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian Patumbak.

Terungkap, setiap ditanya identitas wanita tak dikenal itu seperti orang gila. Saat ini tersangka diamankan di Polsek Medan Patumbak.(SB/01/diur)

Comments