Tak Puas Bercinta, Pemandu Karoke Dihabisi

sentralberita|Bogor~Kapolres Bogor, AKBP M Joni mengungkapkan, pada 29 Desember 2019, RA bersama dua orang temannya menyewa vila di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, dan memanggil 3 orang pemandu lagu termasuk R.

“Di vila itu mereka terjadi pesta seks. Kemudian, dua rekan R dan dua rekan RA pergi meninggalkan vila usai melakukan aktifitasnya. Tinggal korban dan pelaku di vila itu,” kata Joni, Jumat (17/1).

Pelaku dan korban pun sempat bercinta sebelum akhirnya pelaku mengajak istirahat. Kemudian saat korban sedang tertidur, pelaku membangunkannya sekitar pukul 04.00 WIB pada 30 Desember 2019

“Korban yang sudah kelelahan, tidak mau diajak bercinta lagi, sambil melontarkan perkataan yang tidak menyenangkan pelaku,” kata Joni.

Hingga akhirnya, RA menganiaya dan mencekik R hingga tidak sadarkan diri. Mengira R hanya pingsan, RA kemudian menutup tubuh R dengan selimut, lalu dia pergi menggunakan ojek daring, lalu menuju Bandung untuk merayakan tahun baru 2020.

“RA ini menggunakan obat kuat. Sehingga tidak terjadi klimaks saat pertama kali bercinta. Saat pelaku mengajak lagi R untuk bercinta pada esok dini hari, korban menolak dan melontarkan kata-kata yang tidak menyenangkan pelaku,” jelas Joni.

Terlalu perkasa lalu tak puas saat bercinta, seorang lelaki hidung belang tega menghabisi nyawa lawan mainnya yang berprofesi sebagai pemandu lagu.

Lelaki hidung belang berinisial RA (39) itu, mengonsumsi obat kuat sebelum bercinta, hingga memutuskan untuk beristirahat meski belum mencapai orgasme dan membuat R (24), lawan mainnya kelelahan.(SB/01/MC)