Seorang Pelajar di Asahan Hanyut

sentralberita|Asahan~Seorang pelajar (15) yang berlamat di Jalan Mas Mansur, diduga hanyut sekitar pukul 16.00 wib di Sungai Silau Asahan , tepannya di titik lokasi Tangkahan Jalan Sei Kopas-Kartini.

Menurut Zulfahri Harahap, SH Kasubbid Kedaruratan BPBD Kabupaten Asahan yang disampaikan ke redaksi sentralberita.com, Selasa (14/1/2020), peristiwa itu diterima Piket Posko Siaga BPBD Kabupaten Asahan pukul 18.20 wib dari keluarga korban, Zulfahri. Selanjutnya Info telah diteruskan ke Pos BNPP/SAR Tanjungbalai dan Polseke Kisaran.

Dugaan sementara, kata Zulfahri Harahap, korban hanyut bermain disungai bersama temannya. Hal ini diperkuat dari info yang diterima Tim BPBD Kabupaten Asahan yang memetakan dan verifikasi di lapangan dari teman korban yang ada selamat ditolong warga sekitar.

“Memperhatikan hari telah memasuki malam hari dan gelap, serta keterbatasan alat penerangan dan ketentuan operasi SAR yang mengedepankan keselamatan operasi, operasi pencarian, direncanakan dilakukan besok pagi, Rabu, 15 Januari 2020 bersama Tim Pos BNPP/SAR Tanjungbalai, Forkopimcam Kec. Kokisbar dan warga masyarakat,”ujar Zulfahri Harahap. (SB/01)

Comments