Pelaku ZH dan JP Ada Hubungan Khusus

sentralberita|Medan~ ZH(41) dan JP (42) ternyata memiliki hubungan khusus dan berrencana menikah. Hal tersebut terungkap saat rekonstruksi pembunuhan hakim Pengadilan Negeri Medan, Jamaludin (55) di rumahnya di Jalan Aswad, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor.

Saat rekonstruksi tahap perrencanaan untuk pertemuan kedua di Kafe Town di Jalan Gagak Hitam, Ringroad Medan, Senin (13/1/2020), penyidik membacakan berita acara rekonstruksi saat ZZH dan JJP didudukkan bersama tersangka lainnya, RF (29) di Ruang AC di kafe berlantai dua itu.

“Dek ada yang mau abang sampaikan, kak Hanum ada masalah sama suaminya. Suaminya selama ini suka main perempuan, suka marah-marah sama orang tua kak Hanum. Kak Hanum tidak bisa kalau harus bercerai, dia mau agar suaminya dibunuh,” ucap JP kepada RF seperti yang dibacakan penyidik saat rekonstruksi.

Saat itu, RFkemudian menanyakan hal tersebut Kepada ZHa. “Betul itu kak, nanti kakak cuma manfaatkan bang JP, karena setau RF bang JP orangnya lurus dan enggak neko-neko dari dulu. Kakak serius?” kata penyidik

Menjawab pertanyaan RF, ZH mengaku serius membunuh suaminya. Tak hanya itu, dia juga mengaku ingin menikah dengan JP usai pembunuhan itu.

“Iya kakak serius. Memang rencana kami mau nikah, kakak enggak main-main. Selama ini kakak enggak tahan, udah lama kakak, udah cukup sakit hati lah,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, rencana mereka tidak hanya sampai di situ. Zuraida juga menjanjikan akan pergi umroh bersama dengan uang Rp 100 juta.

Diketahui, dalam pers rilis yang dibagikan kepada wartawan saat konferensi pers di Mapolda Sumut pada Kamis (9/1/2020), Jamaludin dan ZH menikah pada tahun 2011 dan dikaruniai seorang anak.

Seiring waktu berjalan ZH cemburu karena merasa diselingkuhi. Pada akhir tahun 2018 Zuraida menjalin hubungan asmara dengan JP. (SB/01)

Comments