Kunjungi Panti Jompo Buddihst Yayasan Sinar Kasih Abadi Kisaran, Hj.Winda Fitrika Dido’akan

sentralberita|Kisaran~Dalam rangka menghadirkan kebahagian di Tahun Imlek 2571 serta rasa kepedulian terhadap sesama Hj.Winda Fitrika Taupan Gama mengunjungi Pantai Jompo Buddihst Yayasan Sinar Kasih Abadi di jalan Syech Ismail Kisaran,Sabtu (25/1/2020).

Kehadiran istri mantan Bupati Asahan Alm.Drs.Taupan Gama Simatupang yang didampingi putra bungsunya Imam Akbar Abd.Manan Simatupang tersebut mendapat sambutan hangat dari pengurus serta penghuni panti Jompo Yayasan Buddihst Sinar Kasih.

Dikesempatan itu Hj.Winda Fitrika yang juga bakal calon Wakil Bupati Asahan yang akan bertarung di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Asahan Tahun 2020 memberikan cendera mata kepada seluruh penghuni panti jompo tersebut.

“Saya doakan semoga ditahun baru imlek 2571 ini saudara-saudara saya yang berada di panti jompo ini baik pengurùs maupun bapak serta ibu sekalian diberikan kesehatan.”ujar Hj.Winda Fitrika.

<!--more lanjutkan!-->

Disela-sela kunjungan,salah seorang penghuni panti jompo secara sepontan menanangis sembari mendoakan agar ummi dan putranya diberi kesehatan dan dilancarkan dalam meraih mimpinya memimpin asahan kedepan.

“Kami doakan semoga ibu menang dan dapat memimpin asahan agar lebih baik lagi.”ujar seorang penghuni panti jompo sambil menangis.(SB/ZA).

Comments