DPC PDIP Medan Bantah Penolakan Bobby Nasution, Kader Dimbau Berikan Terbaik

sentralberita|Medan~Terkait pencalonan Bobby Nasution dari PDIP pada ikut Pilkada Kota Medan, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Medan membantah adanya penolakan terhadap Bobby Nasution.

“Saat ini DPC PDIP Kota Medan sedang menunggu keputusan dari DPP siapa yang diputuskn untuk maju Pilkada Medan melalui PDIP. Jadi, kami membantah jika ada penolakan terhadap Bobby Nasution, ” tegas Sekretaris DPC PDIP Kota Medan Robby Barus , Rabu (08/01/2020).

Namun, kata Robby Barus, jika penolakan datangnya secara perseorangan berarti bukan tanggung jawab DPC.

“Jadi, intinya penolakan itu bukan dari lembaga, akan tetapi perseorangan. Dan tidak bisa dikait-kaitkan dengan lembaga. Hal itu tanggung jawab mereka, “kata Robby Barus yang juga Ketua Fraksi dari PDI Perjuangan DPRD Kota Medan.

Di samping itu, orang nomor dua di DPC PDI Perjuangan Kota Medan ini berharap menjelang pagelaran pesta demokrasi janganlah membuat keruh suasana, melainkan memberikan kesejukan di tengah-tengah masyarakat.

“Mari Kita bergandeng tangan memberikan suasana kondusif di tengah-tengah masyarakat sehingga tidak ada riak-riak menjelang Pilkada Medan. Semua senang, kita pun ikut senang dan gembira Kota Medan menjadi contoh sebagai daerah terkondusif di Indonesia, kan bangga kita sebagai masyarakatnya, ” ujar politisi dari partai berlambang banteng moncong putih ini.

Khusus kepada kader, diimbau untuk memberikan terbaik untuk Kota Medan sebagai kota metropolitan yang religius, sehingga menjadi kebanggaan kita semua.

“Mari memwujudkan program pemerintah salah satunya menjaga kekondusifan di tengah-tengah masyarakat,” harapannya. (SB/01).

Comments