Benteng Sport Club Hadir di Medan

sentralberita|Medan~Peresmian Medan Benteng Sport Club di Lapangan Benteng, Jumat (10/01/2020) .

Benteng Sport Club diresmikan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua TP PKK Kota Medan Hj Nurul Khairani Akhyar diisi dengan Senam Ahoi Binaan Dinas Pariwisata Kota Medan

Dengan diresmikannya Medan Benteng Sport Club ini diharapkan hadirnya dapat memotivasi masyarakat untuk berolahraga dengan memanfaatkan sarana dan fasilitas yang ada di Kota Medan khususnya di lapangan Benteng.

Ketua Medan Benteng Sport Club Fitri Oktavia P. Noya, mengungkapkan berdirinya Klub olahraga ini didasari dengan antusias masyarakat yang melakukan aktivitas olahraga khususnya lari dan joging di lapangan Benteng ini.

Medan Benteng Sport Club ini sudah beranggotakan sekitar 50 orang dimana jumlah ini akan terus bertambah sebab klub ini terbuka bagi semua kalangan.

Dalam peresmian Medan Benteng Sport Club ini hadir Ketua Bhayangkari Kota Medan Astrid Isir, Sekretaris Dispora Medan Azzam Nasution mewakili Plt Wali Kota Medan, Ketua Medan Benteng Sport Club,  Fitri Oktavia P Noya dan Ketua Puan Melayu Junaidar serta Pengurus TP PKK Kota Medan.(SB/KR)

Comments