Tidak Terduga MU Kalahkan Sang Juara Bertahan Man City 2-1

sentralberita|Medan~Tidak ada yang menduga MU bisa mengalahkan sang juara bertahan, apalagi tampil lebih baik. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer telah melampaui ekspektasi, Pada 30 menit pertama pertandingan itu, Man City dibuat tak berkutik menghadapi kecepatan Marcus Rashford dkk..

Tidak hanya menang 2-1,Minggu (8/12/2019), MU pun terbilang tampil lebih baik pada sebagian pertandingan. Pep Guardiola bahkan mengaku kewalahan menghadapi gempuran trio penyerang MU, Rashford-Martial-James. Sebab itu, McTominay yakin MU memang pantas disebut lebih baik pada laga itu.

Mula-mula, McTominay mengakui pertandingan itu memang sulit. Sejak awal MU sudah memahami betapa kuatnya Man City, bagaimanapun mereka menghadapi tim kuat calon juara.

Saat itulah 30 menit pertama berperan penting. MU menggebrak sejak awal dan memmbuat Man City kelimpungan. Momen inilah yang menentukan hasil akhir.

Tidak hanya lini serang yang mencuri perhatian, pertahanan MU yang dikawal Harry Maguire pun patut dipuji. Laga seperti ini menguji mental, barisan bek MU bisa mengatasinya dengan baik.

“Saya merasa kami berhasil bertahan mengatasi tekanan yang luar biasa di babak kedua, yang bakal membantu kami untuk pertandingan-pertandingan berikutnya,” sambung McTominay.

Biar begitu, McTominay tidak mau kemenangan ini mengganggu fokus skuad. Mereka harus menyadari kesulitan sejauh ini. Inkonsistensi masih jadi musuh besar MU.

“Sangat menyenangkan mendapatkan satu hasil positif ini. Sudah terlalu banyak poin yang lepas dari kami musim ini karena tampil tidak cukup baik atau tidak beruntung,” lanjut McTominay.(SB/01/BN).