Semalam Bersama Etnis Minang di PSBD Asahan,Masyarakat akan Dihibur Kesenian “KIM”

Amirullah,Ketua pelaksana Pekan Seni Budaya Daerah (PSBD) Asahan ke IV Tahun 2019 Etnis Minang BM 3 Asahan.

Sentralberita- Kisaran :Besok,Rabu (4/12/2019) Etnis Minang BM 3 akan menghibur warga Asahan di pagelaran Pekan Seni Budaya Daerah (PSBD) Kabupaten Asahan ke IV yang akan dilaksanakan di lapangan Graha Terminal Madya Kisaran.

Di pagelaran tahun ini,Etnis Minang BM 3 Asahan akan memanjakan seluruh pengunjung dengan berbagai kesenian yang salah satunya kesenian irama Minang atau KIM.

Hal itu dijelaskan Ketua Panitia Pekan Seni Budaya Daerah (PSBD) Ke IV Tahun 2019 Etnis Minang BM 3 Asahan Amirullah kepada sentralberita.com saat ditemui di Kisaran,Selasa (3/12/2019).

“Insya Allah dalam pagelaran tahun ini kita dari Etnis Minang BM 3 Asahan telah mempersiapkan berbagai hiburan dengan menampilkan berbagai kesenian yang berasal dari daerah Minang yang salah satu hiburan irama Minang atau yang sering disebut hiburan KIM sehingga nanti masyarakat Asahan khususnya kota Kisaran dapat terhibur dan kita telah mempersiapkan berbagai hadiah yang menarik.” jelas Amirullah.

Selain irama Minang (KIM),pihaknya juga telah mempersiapkan hiburan lainnya seperti Tari Piring,Tari Persembahan serta tari-tarian yang menarik lainnya yang berasal dari daerah Minang.

Dijelaskannya,kegiatan kesenian tersebut akan dimulai dari pukul 16.30 Wib hingga pukul 24.00 Wib malam dan akan dihadiri Anggota DPR RI H.Nasril Bahar.

“Untuk memeriahkan kegiatan ini saya menghimbau kepada seluruh warga Minang baik yang berada di Asahan khususnya kota Kisaran maupun kota-kota lainnya agar dapat menghadiri kegiatan ini.”himbau Amirullah.(SB/ZA).

Comments