Sambut Tahun Baru 2020, Kuliner GoFood Pelengkap Kebahagiaan

sentralberita|Medan~ Menyambut tahun baru 2020, kuliner GoFood yang sangat bervariasi di Medan akan menambah kebahagiaan keluarga.

Bersama dua food vlogger ternama tanah air Nex Carlos dan Magdalena (Mgdalenaf) merekomendasikan kuliner nikmat untuk membuat momen pergantian tahun 2020 semakin hangat.

Dian Lumban Toruan,Corporate Affairs Manager Gojek Wilayah Sutera dalam siaran persnya diterima, Kamis (26/12) mengatakan pergantian tahun yang biasanya di Indonesia, tahun baru biasanya diisi dengan beragam kegiatan, seperti ‘begadang’ untuk kumpul-kumpul hingga tengah malam menunggu countdown, melihat pertunjukan kembang api, hingga konvoi naik mobil di jalan-jalan utama.

Banyak juga yang memilih merayakan tahun baru di rumah, berkumpul bersama keluarga atau sahabat, sambil menyantap makan malam dan tak lupamengabadikan momen tersebut di media sosial.

Untuk mereka yang berencana melakukan pesta atau perayaan di rumah, mempersiapkan makanan menjadi hal yang seru dan susah-susah gampang, karena pasti ingin yang spesial, enak, tapi juga tidak repot persiapannya.

Untungnya kini banyak pilihan menu makanan yang ada dalam genggaman, karena kuliner nikmat bisa dipesan online dengan mudah lewat aplikasi GoFood.

Berikut ini ide kuliner dari Nex Carlos dan Mgdalenaf yang bisa kamu #GoFoodinAja untuk malam tahun baru kamu.

Dian menyebut kedua food vlogger ini membantu GoFood mengkurasi jutaan menu dari ratusan ribu merchant GoFood, dan akan mengajak para pecinta kuliner ikut mengenal kuliner-kuliner di tanah air lewat program GoFood #PetualanganKuliner di channel Youtube mereka masing-masing. Enak, unik, dan hemat di kantong.

“Rekomendasi kuliner di Medan dan sekitarnya ini pastinya layak tayang di sosial media kamu sebagai makan malam terakhir 2019,” katanya.

Ada aneka nasi dan menu lainnya tersedia di GoFood. Namun seperpanjang tahun 2019, menu dengan ayam tetap menjadi favorit yang dipesan masyarakat Indonesia.

Lewat aplikasi GoFood, dengan ayam geprek sebagai juaranya. Lebih dari 39 juta menu ayam geprek terjual lewat GoFood di sepanjang tahun ini. Berikut ini beberapa rekomendasi menu kreasi keluarga.

Ayam Penyet Bohay, Sei Kera – Mirip dengan ayam geprek, Ayam Penyet Bohay menawarkan menu ayam goreng dengan siraman sambal di atasnya, dengan 3 tingkat kepedasan yang bisa dipilih.

Selain itu ada juga pilihan nasi uduk sebagai pelengkap menu ayam penyetnya, praktis dan enak untuk dinikmati bersama keluarga dan sahabat.

Ayam Pecak Mas Ben Thamrin – Ayam goreng dengan kremesan dan sambal pecak ini bisa jadi pilihan untuk pecinta ayam goreng pedas. Nasi Keriting Sutomo – Seperti nasi campur, Nasi Keriting Sutomo merupakan satu paket nasi yang lengkap dengan berbagai lauk pauk, seperti ayam goreng, serundeng, keripik kentang, miegoreng, daun singkong dan sambal nias yang bikin ketagihan. Untuk pecinta ayam geprek, adamenu paket geprek kepulauan Nias yang harus dicoba.

Aneka Mie dan Sop. Kalau pilihan aneka nasi terlalu berat untuk menemani keseruan malam tahun baru kamu, ada lagi nih pilihan makanan khas Medan yang nikmat tapi tetap mengenyangkan: Mie Sop Coco – Kelezatan masakan khas Medan dengan mie yang dipadukan dengan kuah bercita rasa gurih lengkap dengan irisan tahu, bakso, serta ayam.

Mie Sop Gopal – Untuk kamu yang gemar makan sehat, Mie Sop Gopal jadi salah satu gerai mie sop yang punya menu vegetarian. Kwetiau Polos, Medan Kota.

Cemilan Pelengkap, di sepanjang tahun 2019 ada lebih dari 19 juta porsi martabak yang dipesan lewat aplikasi GoFood, jika ditumpuk tingginya akan mencapai 570 meter atau 12 kali lebih tinggi dari Menara Air Medan. Tiga rekomendasi cemilan ini juga bisa jadi ide ketika tidak ingin bertamu dengan tangan kosong saat datang ke rumah kerabat.

Martabak Piring Murni – Martabak memang selalu pas dalam kondisi apapun. Bolu Medan C&F, Mangkubumi. Rujak Kolam Takana Juo – ‘Ngerujak’ adalah salah satu hal yang asik dilakukan ramai-ramai. “Kalau masih penasaran, kamu juga bisa langsung cek di aplikasi GoFood dan klik banner #PetualanganKuliner,” kata Dian.(SB/Wie)

Comments