Pilkada Asahan Tahun 2020,H.Panusunan Siregar Daftar ke Partai Hanura

Sentralberita- Kisaran : Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Asahan Tahun 2020 mendatang,Bakal Calon (Bacalon) Bupati Asahan H.Panusunan Siregar mendaftar ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Asahan,Senin (23/12/2019).
Kedatangan H.Panusunan Siregar yang diwakili Ketua Tim pemenangan H.Darwis Sirait didampingi H.Aminullah Hasibuan  selaku Kuasa Calon serta Sekretaris Tim Syahrul,SH langsung diterima Ketua Partai Hanura Kabupaten Asahan Warisno,SH, sekretaris Fikri Al Fuady Tanjung,SPd serta beberapa unsur pengurus lainnya.
Ketua Partai Hanura Kabupaten Asahan Warisno,SH dalam sambutannya menjelaskan kedatangan Bakal Calon Bupati H.Panusunan Siregar sebagai pendaftar pertama ke Partai Hanura akan mendapat nilai plus tersendiri dari partai yang dipimpinnya.
Dijelaskannya,Partai Hanura Kabupaten Asahan mtelah membentuk Tim penjaringan yang terdiri dari Penanggung jawab yaitu Ketua DPC Partai Hanura,1 orang Ketua Tim penjaringan yang didampingi Seorang Sekretaris serta Tiga orang Wakil Ketua yang masing-masing telah memiliki fungsi antara lain Wakil Ketua I membidangi Pendaftaran dan Verifikasi Administrasi Persyaratan.
Lalu Wakil ketua II membidangi Profil Calon dan Pemetaan Demografi Politik serta Wakil Ketua III membidangi Monitoring Popularitas dan Elektabilitas Calon.
Dikesempatan itu H.Darwis Sirait selaku Ketua Tim Pemenangan dalam sambutannya menjelaskan sebagai Calon Bupati H.Panusunan Siregar mempunyai Visi dan Misi Asahan Beriman,Sehat,Mandiri dan Sejahtera. 

“Sesuai dengan pesan Pak Panusunan bahwa beliau adalah Sahabat semua Partai dan oleh karena itu semua Partai yang telah membuka pendaftaran bakal calon Bupati Insya Allah beliau telah mendaftar tanpa ada membedakan satu dengan yang lainnya.”Ujar H.Darwis Sirait. (SB/ZA)

Comments