OJK Gelar “One Employe One Book”

Direktur Pengawasan LJK OJK KR 5 Sumbagut, Anthonius Ginting (tengah) pada acara di TK IT dan SD IT Al Washliyah Jalan. Kelambir V Gg. Harapan I nomor 8 Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Sunggal Kabupaten Deli Serdang kemarin.

sentralberita|Medan~ OJK menggelar “One Employe One Book” yang i merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT OJK ke 8 tahun 2019.

Dengan mengusung program budaya kerja “OJK Cerdas”, acara pemberian buku bacaan kepada siswa/i di Sekolah TK IT dan SD IT Al Washliyah Jalan. Kelambir V Gg. Harapan I nomor 8 Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Sunggal Kabupaten Deli Serdang. Hadir di sana Direktur Pengawasan LJK OJK KR 5 Sumbagut, Anthonius Ginting

Pemberian Buku Bacaan ini dipimpin langsung oleh Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan Antonius Ginting, yang didampingi oleh Deputi Direktur Manajemen Strategis, EPK dan Kemitraan Pemerintah Daerah Andi Muhammad Yusuf. Acara yang ini dibuat untuk meningkatkan minat baca anak-anak khususnya siswa TK dan SD yang saat ini banyak yang kecanduan gadget. Buku yang diberikan berasal dari sumbagna para pegawai OJK di Kantor Regional 5 SUmatera Bagian Utara.

Sumbagan Buku diterima Kepala Sekolah Muhammad Riyadh, SPd. I disaksikan seluruh pegawai OJK, Guru-guru sekolah dan para siswa/i yang antusias dalam menyambut kedatangan tim OJK.

Sebelumnya pada tanggal 25 November Kantor OJK Regional 5 Sumatera Bagian Utara bersama Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Medan mengikuti upacara Hari Guru di TK IT – SD IT Al Washliyah.

Kegiatan dimaksud diisi dengan penyerahan bantuan berupa uang tunai dari Bursa Efek Indonesia KPw Medan sebesar Rp50 juta. (SB/Wie)

Comments