Ketua DPRD Medan Apreasiasi Perayaan Natal Komisi Pemuda BNKP Resort 42

sentralberita|Medan~Ketua DPRD Medan, Hasyim ,SE menyambut positif pelaksanaan perayaan Natal Komisi Pemuda Banua Niha Kriso Protestan (BNKP) Resort 42 Jemaat Persiapan Tanjung Anom.

” Saya apresiasi kegiatan yang akan dilaksanakan Komisi Pemuda BNKP Resort 42.Dimana , seluruh kegiatan ini dilaksanakan kalangan pemuda seluruhnya jadi patut kita apresiasi ,” kata Hasyim ,Senin (2/12/2019) saat menerima audensi Panitia Perayaan Natal Komisi Pemuda BNKP Resort 42 Jemaat Persiapan Tanjung Anom.

Ada pun pengurus yang hadir saat itu ,yakni ; Nosiduhu Gulo , mewakili Majelis BNKP Resort 42, Fedianus Lase, Ketua Panitia Natal, Mesra Mariana Lase , Bendahara Panitia, Bazisokhi Zai,Ketua Komisi Pemuda BNKP Resort 42 ,Cristian Lase ,Wakil Ketua Komisi Pemuda , dan Lider Mawan Telaumbanua , Sekretaris Komisi Pemuda.

Dalam pertemuan ini , Nosiduhu Gulo , mewakili Majelis BNKP Resort 42 mengatakan bahwa pelaksanaan Natal tersebut akan dilaksanakan ditanggal 21 Desember serta berharap agar Ketua DPRD Kota Medan bisa hadir.

Dipaparkan,Gulo bahwa Gereja BNKP Resort 42 walaupun berada di kawasan Deli Serdang,tapi seluruhnya berpusat ke BNKP Resort Teladan.

” BNKP Resort 42 ini berpusat di Gereja BNKP Teladan.Dan jemaat umumnya warga Kota Medan karena berasal dari Medan Sunggal dan sekitarnya,” paparnya.

Gulo, melanjutkan bahwa pelaksanaan Natal Komisi Pemuda BNKP Resort 42 tidak hanya sekali itu saja dilaksanakan karena ditahun sebelumnya pernah melaksanakan perayaan Natal Komisi Pemuda BNKP se-Sumatera Utara dengan menghadirkan langsung Ephorus BNKP.

” Tahun lalu para pemuda ini sudah mengangas kegiatan perayaan Natal Komisi Pemuda BNKP se-Sumatera diwilayah Sumut yang berpusat di Gereja BNKP Resort Teladan.Dan acara ini menjadi moment yang sangat bersejarah ,” katanya.

Fedianus Lase, Ketua Panitia Natal Komisi Pemuda BNKP Resort 42 mengatakan bahwa agenda yang akan dilaksanakan selain kegiatan ibadah juga akan turut memberikan tali asih kepada beberapa panti asuhan hingga pelaksanaan undian melalui undangan yang telah disebar.

” Kami juga akan mengundang sejumlah Komisi Pemuda BNKP yang ada di Kota Medan agar acara semakin meriah ,” katanya.

Hasyim sebagai Ketua DPRD Medan mendengar penamparan tersebut selain menyebut secara positif menyatakan akan meluangkan waktu untuk hadir ditanggal 21 Desember 2019.

” Saya akan sesuaikan jadwal agar bisa hadir ditanggal 21 Desember.Dan saya akan memberikan pandangan dan arahan kepada kaum milenial yang hadir, sehingga semakin bersemangat berbuat yang terbaik kepada gereja khususnya mampu menjadi contoh bagi yang lain ditengah perkembangan arus teknologi informasi dan juga dampak bahaya narkoba.Sehingga, kaum muda sebagai garda terdepan bangsa bisa menjadi generasi yang baik dan menjadi contoh bagi yang lainnya terutama gereja dan lingkungan sekitarnya ,” ucap Hasyim.(SB/01)

Comments