Kaca Mobil Dipecahkan, Raib Uang Reses DPRD Sumut

sentralberita|Seorang staf anggota Dewan perwakilan Rakyat Daerah Sumut dirampok tiga pelaku di gedung DPRD Sumut, Jumat (13/12/2019).

Dengan memecahkan kaca mobil sebelah kiri, tiga pelaku menggunakan mobil dan sepeda motor berhasil membawa kabur tas berisikan buku tabungan.

korban bernama Hamdan Rifai Ginting (37), Warga Jalan Jamin Ginting, dirinya baru saja mengikuti kegiatan reses bersama angota DPRD Sumut dan kembali ke kantor DPRDSU Jalan Imam Bonjol Medan dengan menggunakan Mobil Honda Civic dan memakirkannya dihalaman tanpa rasa curiga.

Tidak berapa lama securiti melaporkan dengan kejadian tersebut keruangan kerjanya dan dia langsung turun melihat kondisi Mobil Honda Civic kaca sebelah kiri sudah pecah.

Selanjutnya dia, melakukan pemeriksaan terhadap sisi CCTV dan diketahui pelakunya berkisar tiga orang dan kini kasusnya sudah dilaporkan ke Polrestabes Medan.

Pihak Polrestabes Medan dan Polsek Medan Baru bagian unit reskrim menerima laporan korban langsung turun kelokasi dan melakukan pemeriksaan serta memeriksa CCTV, guna mengetahui pelaku yang beraksi di Kantor DPRD Sumut.(SB/01)

Comments