Bupati dan Kapolres Batubara Tanding Bola Pakai Daster

Tim Pemkab Batu Bara yang dipimpin Bupatinya Zahir dan Tim Polres dipimpin Kapolres AKBP Robin sedang undian menentukan lokasi lapangan. Mereka memakai daster

sentralberita|Batubara~ Kompetisi sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT ke-13 Kabupaten Batubara dimeriahkan oleh pertandingan antara pemerintah daerah lawan Polres Batubara berakhir 4 lawan 0 untuk kemenangan Polres Batubara Sabtu 8/12 di Lapangan Bola Inalum di Tanjung Gading.

Kompetisi sepak bola yang dipimpin Bupati Batubara Zahir memakai daster bertindak sebagai kiper sedang anggotanya mengenakan sarung.

Demikian juga Tim Polres Batu Bara bahwa Kapolres AKBP Robin Simatupang memakai daster dan anggotanya memakai sarung.

Pertandingan sepak bola dengan menggunakan daster dan sarung diikuti 14 Tim di antaranya Tim TBUPP, Tim OPD, Tim Camat, Tim Polres, Tim Inalum, Tim Lonsum, Tim Donba Mas, Tim Pelindo, Tim UMKM, Tim PTPN IV dan lainya.

Bupati Batubara Ir H Zahir M.AP dalam sambutan nya menjelaskan bahwa untuk memeriahkan HUT ke-13 Batubara tahun 2019 ada 41 jenis pertandingan.

Tujuannya untuk membangun kebersamaan antara Pemerintah Daerah dengan Polres dan Perusahaan serta masyarakat untuk membangun kekompakan.
 
Sementara itu Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang dalam sambutannya menegaskan bahwa kompetisi bola dengan menggunakan pakaian daster dan sarung untuk membangun kekompakan sesama Peserta.
 Kita berharap dengan kompetisi ini sebagai salah satu hiburan masyarakat kata Robin.

Pada kesempatan yang sama Ketua Karang Taruna Batubara Nanda Oktavia didampingi sekretarisnya Riky menjelaskan bahwa pihaknya menurunkan 4 wasit dari PSSI dan sebagai hakim garis di tugaskan dari dinas pemuda dan olah raga dan anak bola dari SSB inalum usia 14 tahun.(SB/01/rel)