3th RMC, Akhyar: Patuhi Rambu-Rambu Lalin

sentralberita|Medan~Mengendarai sepeda motor dengan menggunakan helm dan jaket kulit, Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menghadiri Anniversary 3th Rider Max Community (RMC) di Komplek CBD Polonia, Jalan Padang Golf, Kecamatan Medan Polonia, Minggu (1/12) sore.

Bersama ratusan bikers, Plt Wali Kota bergerak ke lokasi acara dari Kantor Camat Medan Polonia.

Tiba di lokasi acara perayaan yang megusung tema “Bikers Anti Narkoba dan Peduli Pariwisata”, Plt Wali Kota disambut hangat Ketua Umum RMC Kota Medan Hendro Kartiko beserta ratusan bikers lain yang telah menunggu kehadiran mantan anggota DPRD Medan tersebut. Suasana keakraban dan kekeluargaan terasa ketika Plt Wali Kota menyapa para bikers.

Dalam sapaannya, Plt Wali Kota mengucapkan selamat atas perayaan hari jadi RMC yang ke-3.

Diharapkan RMC mampu menjadi club motor yang berkontribusi serta menjadi contoh kepada para pengendaraan kendaraan bermotor agar senantiasa mematuhi aturan berkendara dan rambu-rambu lalu lintas di jalan raya sehingga kenyaman dan keamanan tetap terjaga.

Selanjutnya, Plt Wali Kota juga menghimbau dan berpesan kepada seluruh bikers agar senantiasa menjaga kebersihan kapanpun dan dimanapun. Tentunya hal tersebut, bilang Plt Wali Kota, berdampak dan berimplikasi terhadap citra komunitas di masyarakat yang melihat dan menilainya.

Perayaan hari jadi RMC ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Plt Wali Kota. Disamping itu, acara juga diisi dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Sebelum meninggalkan lokasi acara, Plt Wali Kota juga melihat berbagai atraksi dan pertunjukkan para bikers yang melakukan free style. Dirinya juga memenuhi permintaan para bikers untuk berswafoto dengannya.(SB/01/KU)

Comments