Putri Indonesia 2018 Akan Hadiri Malam Grand Final Putri Indonesia Sumut 2020, Nawal Edy Rahmayadi Bangga & Dukung Sepenuhnya

Putri Indonesia 2019 Anovshka Bhullee

sentralberita|Medan~Malam grand final Putri Indonesia Sumut 2020 akan dilaksanakan di Regale Convention Hall Jalan Adam Malik pada Jumat (29/11) sekira pukul 21.00 WIB.

Kegiatan ini akan dihadiri oleh spesial guest star Putri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra dan Putri Indonesia Sumut 2020 yang telah meraih 11 besar Putri Indonesia 2019 Anovshka Bhullee serta para desaigner ternama Sofyan Kwan yang sudah 7 tahun berlalu menangani Putri Sumut sebagai bentuk komitmen untuk menjalani seorang yang berguna sejak kembali ke Indonesia.

Untuk tahun ini Putri Indonesia Sumut akan dipilih berdasarkan kecerdasan dan personality diikuti dengan paras dan fisik.
Penjurian sendiri tidak hanya ditentukan oleh satu juri saja tetapi dari setiap moment yang dilewati. Nantikan malam final Putri Indonesia Sumut 2020.

Nawal Edy Rahmayadi

Tujuan penyelenggara Putri Indonesia Sumatera Utara untuk mencari perempuan terbaik yang nantinya akan mewakili wajah Sumatera Utara di Indonesia.

Panitia Penyelenggara Putri Indonesia Sumatera Utara Mawarni Putri dan Paul Ginting menjelaskan Malam Grand Final Putri Indonesia Sumut rencananya akan digelar 29 Nopember 2019.

Mawarni selaku sekretaris Panitia Penyelenggara mengatakan, masyarakat perlu tahu bahwa seleksi Putri Indonesia digelar tanpa intervensi pihak manapun.

“Satu orang yang terpilih nantinya adalah yang mewakili Sumatera Utara di pentas nasional. Perempuan itu adalah yang dipilih dewan juri,” katanya.

Sementara itu, TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi mengapreasiasi bangga dan mendukung sepenuhnya kegiatan yang diselenggarakan tersebut, karena itu merupakan kreatifitas yang bisa mengakat harumnya nama Sumatera Utara dipentas nasional. (SB/01)

Comments