Plt Wali Kota Akhyar Ucapkan Selamat Dilantiknya pimpinan DPRD Medan

sentralberita|Medan~Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi dalam sambutannya mengucapkan selamat atas peresmian dan pengambilan sumpah/janji keempat pimpinan DPRD Medan masa jabatan 2019-2024.

Diharapkan Plt Wali Kota para pimpinan DPRD dapat menjalankan tugas, tanggungjawab dan amamat yang diberikan warga Kota Medan dengan penuh amanah.

“Atas nama Pemko Medan kami mengucapkan selamat kepada keempat pimpinan DPRD Medan yang telah diambil sumpah/janjinya. Kami bersyukur seluruh rangkaian mulai pemilihan hingga proses peresmian penetapan berjalan dengan aman dan lancar. Tentu, tugas berat sudah menanti dihadapan mata. Sebab masyarakat menunggu hasil kerja nyata kita,” kata Plt Wali Kota.

Selanjutnya, Plt Wali Kota mengajak pimpinan dan seluruh unsur DPRD Medan agar senantiasa menjaga koordinasi, komunikasi dan kerjasama dengan Pemko Medan untuk bersama-sama membawa dan menjadikan Kota Medan ke arah yang lebih baik di segala bidang. Terlebih dalam mendukung program-program pembangunan yang telah dicanangkan.

“Semoga hubungan baik yang terjalin antara Pemko Medan dan DPRD Medan dapat semakin solid guna mewujudkan visi misi Kota Medan menjadi kota metropolitan yang multikultural, humanis, berdaya saing, sejahtera dan religius. Disamping itu juga demi terciptanya kesejahteraan rakyat yang dapat dirasakan secara adil dan merata,” tambahnya.(SB/01)

Comments