PWI Madina: Selamat Kepada Pimpinan DPRD Madina Periode 2019-2024

sentralberita|Madina ~ Selamat kepada Erwin Efendi Lubis selaku Ketua DPRD Madina, Harminsyah Batubara dan Erwin Efendi Nasution,SH selaku Wakil Ketua, semoga dapat membawa Madina kearah yang lebih baik dan maju lagi.

Demikian disampaikan Ketua PWI Madina Muhammad Ridwan Lubis saat didampingi Sekretaris Abdul Holik Nasution dihadapan sejumlah Wartawan di Panyabungan pada Jumat (18/10).

Penyampaian “ucapan selamat” oleh Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Mandailing Natal ini, seiring dengan telah dilaksanakannya pelantikan Pimpinan DPRD Madina periode 2019-2024 di Aula Gedung DPRD Madina pada kamis (16/10/2019) kemarin.

Dengan dilantiknya tiga pimpinan baru DPRD Madina ini, PWI Madina berharap moment ini dapat dimanfaatkan oleh ketiganya sebagai langkah awal untuk membawa perubahan Kabupaten ini kearah yang lebih baik, dengan sistem demokrasi yang lebih maju, ungkap Ridwan.

Dalam menjalankan tugas dan fungsinya (Legislasi, Controlling, Budgetting), agar lebih aspiratif, serta dengan segala kewenangannya ketika pembahasan APBD saat paripurna agar lebih memperhatikan kepentingan dan kebutuhan rakyat Madina secara umum, ujar Ketua PWI.
(MAH)

Comments