Masyarakat Kecamatan BP.Mandoge Dukung Pasangan “ST12” Maju di Pilkada Asahan

sentralberita|Kisaran~Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Asahan yang akan digelar pada tahun 2020 mendatang,Bupati Asahan H.Surya,Bsc dan Sekdakab Asahan Taupik ZA,Siregar,S.Sos,MSi kembali mendapat dukungan.

Setelah mendapat dukungan dari masyarakat Kecamatan Pulo Bandering, Tinggi Raja,Pulau Rakyat serta masyarakat yang berasal dari Kecamatan Lainnya,kali pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan H.Surya,Bsc dan Taupik ZA,Siregar,S.Sos,MSi kembali mendapat dukungan dari masyarakat Kecamatan Bandar Pasir Mandoge.

Dukungan yang diberikan kepada pasangan yang sering disebut masyarakat dengan sebutan “ST12” tersebut diungkapkan Kepala Desa Suka Makmur Sukirman saat memberikan kata sambutan di acara pengajian Akbar yang diadakan di halaman Mesjid Al Annas Desa Suka Makmur Kecamatan BP.Mandoge,Kamis (10/10/2019).

“Kecamatan Bp.Mandoge akan tetap mendukung program-program pembangunan yang sudah ditetapkan dalam Visi dan Misi Pemkab Asahan yaitu terwujudnya Asahan yang Religius,Sehat,Cerdas dan Mandiri dibawah kepemimpinan bapak H.Surya,Bsc,kami juga berharap agar program ini terus berlanjut pada masa yang akan datang dan kami mendukung pasangan H.Surya,Bsc dan Taupik Zainal Abidin,S.Sos,MSi untuk maju pada Pilkada Kabupaten Asahan tahun 2020.”Ujar Sukirman.

Sementara itu Bupati Asahan H.Surya,Bsc menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Bp.Mandoge Yaang telah mendukung program- program pembangunan Kabupaten Asahan dalam menuntaskan Visi dan misinya di sisa masa jabatan 2016-2021.

“Terima kasih atas dukungan yang disampaikan untuk melanjutkan kepemimpinan di masa yang akan datang yaitu pada perhelatan Pilkada Kabupaten Asahan Tahun 2020 nantinya.”ujar Surya dihadapan jamaah pengajian.

Disela-sela acara pengajian,Bupati Asahan H.Surya,Bsc berkesempatan memberikan bantuan 10 Kg beras kepada 50 orang anak yatim 50 orang kaum Dhuafa.

Selain Bupati Asahan,pengajian tersebut juga dihadiri,Ketua TP.PKK Asahan,beberapa Asisten,OPD,Camat BP.Mandoge serta kepala-kepala desa se Kecamatan BP.Mandoge.(SB/ZA

Comments