Diikuti 21 tim, Turnamen Bulutangkis Beregu Putra KNPI Labura Cup I Dibuka

Diabadikan saat pembukaan Turnamen Bulutangkis Di PB Sulhas, aekkanopan  

sentralberita|Labura ~ Pembukaan Turnamen Bulutangkis Beregu Putra KNPI Labura Cup I yang dilaksanakan di Hall PB Sulhas Aek Kanopan Timur, Selasa (8/10) resmi dibuka. 

Turnamen tersebut diikuti 21 tim. Kegiatan ini dihadiri oleh Kadisporapar H. Sakti Sormin, SE, Ketua KONI Maria Nusa, SE, Ketua PBSI Achi, Ketua MPC PP Labura Arli Simangunsong, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra, SH dan peserta turnamen dari Kabupaten Asahan dan Labura.

Staf ahli Marwansyah mewakili Bupati Labura dalam pidatonya mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan Pengcab PBSI Labura. Diharapkan dengan banyaknya turnamen, maka regenerasi atau kaderisasi pebulutangkis dapat berlangsung.

“Saya mengucapkan penghargaan atas turnamen yang dilaksanakan ini, dan ucapan terimakasih kepada seluruh stakholder yang mendukung olahraga bulu tangkis di Labura” ucap Marwansyah.

Bupati juga menyampaikan permohonan maaf jika belum bisa memberikan pelayanan terbaik di bidang pembinaan olahraga seperti cabang bulutangkis.

Sedangkan Ketua KNPI Labura Hendriyanto, SE dalam sambutannya berharap Pemkab Labura dapat meningkatkan bantuan dana hibah bagi Pengcab PBSI Labura.

Menurutnya, Pengcab PBSI terutama PB Sulhas sudah banyak menorehkan prestasi dan mengharumkan Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok itu dalam berbagai ajang yang diikuti.

“Kita berharap dana hibah untuk Pengcab PBSI dapat ditingkatkan. Tapi bukan berarti pengcab olahraga yang lain diabaikan,”ujar Hendriyanto.

Ketua Panitia H. Rori Syahputra Tambunan dalam laporannya menyebutkan, turnamen yang berlangsung hingga 21 Oktober 2019 itu diikuti 21 tim, termasuk dari luar kabupaten Labura.

“Ada147 pemain, termasuk cadangan dalam turnamen ini semuanya berusia di atas 25 tahun, bahkan ada yang berusia 60 tahun,” Ujarnya. (SB/wan) 

Comments