Bung Tan Gozali: “Selamat Atas Amanahnya Sahabatku, Bersama PWI, Gapailah Kejayaan Pers Madina”

sentralberita|Madina~Untuk sahabat terbaikku, Bung Muhammad Ridwan Lubis dan Bung Abdul Kholik Nasution, selamat atas telah diamanahkan sebagai Ketua dan Sekretaris PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), semoga sukses selalu dan gapailah Kejayaan Pers Madina.

Begitulah ucapan yang disampaikan oleh Bung Tan Gozali ketika bertemu dengan sahabatnya Muhammad Ridwan Lubis dan Abdul Kholik Nasution belum lama ini di Panyabungan.

Kepada sentralberita.com dia mengaku, itu adalah ungkapan rasa senang dan bangganya kepada para sahabatnya yang telah terpilih menjadi Ketua dan Sekretaris PWI Kabupaten Mandailing Natal secara aklamasi pada Konferensi Ke-III PWI Madina pada selasa (8/10/2019) yang lalu, kata Bung Tan.

Disebutnya, dalam mengemban amanah untuk melaksanakan tugasnya pada Periode 2019-2022 ini, dia percaya bahwa sahabatnya Muhammad Ridwan Lubis sebagai Ketua dan Abdul Kholik Nasution sebagai Sekretaris akan mampu membawa PWI di Kabupaten ini lebih baik lagi kedepannya, bahkan dia berharap selama kepengurusan organisasi Wartawan itu ditangan mereka, justru Pers Madina akan menemui kejayaannya.

“Bicara soal pelaksanaan tugas Pimpinan PWI di Kabupaten ini, saya optimis mereka mampu membawa PWI ini lebih baik lagi kedepannya, Insya Allah Kejayaan Pers Madina akan tergapai”, ungkap Aktifis Muda Mandailing Natal itu.(MAH)

Comments