Rakor Rekomendasi Penetapan RIP dan DLKr/DLKp Riau dan Kepri

sentralberita|Batam~Batam  Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi Rekomendasi Penetapan Rencana Induk Pelabuhan dan Daerah Lingkungan Kerja dan Daerah Lingkungan Kepentingan Pelabuhan Wilayah Propinsi Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) di Hotel Harris, Batam, Selasa (24/9/2019).

Ketua Panitia dalam laporannya mengatakan, maksud dan tujuan Rakornis  adalah menindaklanjuti hasil studi RIP dan DLKr/DLKp Pelabuhan di wilayah Provinsi Riau dan Provinsi Kepri yang dilaksanakan pada tahun 2013 sampai 2016 lalu namun sampai saat ini belum ada penetapan.

Rapat Kordinasi ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan, Jece Julita Piris, SE,Msi dan dihadiri 76 undangan dari berbagai istansi terkait di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau dan Kepri, KSOP Riau dan Kepri, Badan Usaha Pelabuhan, PT Pelindo I (Persero), serta Konsultan Pelaksana Studi RIP dan DLKr/p.

Jece Julita Piris mengatakan, melalui rakor ini diharapkan kendala yang ada dapat didiskusikan dan dikordinasikan bagaimana penyelesaiannya sehingga penetapan RIP dan DLKr/DLKp tersebut dapat segera diterbitkan.

Bertindak sebagai narasumber dalam Rakornis ini Direktorat Kepelabuhan, Dinas Perhubungan Riau dan Kepri, PPK RIP dan DLKr/p tahun 2013 sd 2016.(SB/diur)

Comments