Perlombaan MTQ Ke 51 Tingkat Kelurahan Tahun 2019 di Tebingtinggi

para peserta antusias mengikuti perlombaan MTQ KE 51 tahun 2019.

sentral berita | Tebing tinggi~Sebanyak 33 perserta antusias mengikuti perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ ) ke 51 Tingkat Kelurahan Tahun 2019,Kecamatan Rambutan  Kota Tebingtinggi,Senin pagi (30/9) sekitar pukul 09:00 Wib,bertempat di Musholla Al Falah,Jalan Lama,Lingkungan 5,Kelurahan Sri Padang,Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi.

Dalam perlombaan  MTQ yang  ke 51 ini,para peserta diikuti dari 5 lingkungan yang ada di  Kelurahan Sri Padang,Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi,yang mana para peserta di bagi mejadi 3 Tingkat yaitu,Tingkat anak-anak putra-putri sebanyak 22 peserta, tingkat remaja putra-putri sebanyak 6 peserta dan tingkat dewasa putra-putri sebanyak 5 peserta.

Sebagai juri perlombahan,panitia pelaksana menghadirkan sebanyak 5 juri dari Lembaga Penyelenggara Tilawatil Qur’an ( LPTQ ) Kota Tebingtinggi.

 Di tengah-tengah acara, Lurah Sri Padang Kota Tebingtinggi, Zulkifli Saragih  S.STP. kepada wartawan mengatakan, dalam acara ini dirinya menghimbau kepada  seluruh masyarakat,khususnya di kelurahan Sri Padang, agar MTQ ke 51 ini benar-benar dijadikan ”Filter”penyaring berbagai dampak negatif kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, maka dari itu marilah kita jadikan MTQ ini menjadi pondasi untuk menjadikan masyarakat yang baik,dan memelihara kesucian Al, Qur’an,dan terus memperkuat syiar Islam,terutama generasi muda senantiasa melakukan perubahan kearah kebaikan,Ujar Zulkifli.

Dalam acara perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 51 Tingkat kelurahan resmi di buka oleh lurah Sri Padang Zulkifli Saragih S.STP.semoga acara ini nanti berjalan lancar dan sukses.( SB/imran)

Comments