Medan Labuhan Juara Umum Angkat Berat, Besi dan Binaraga

sentralberita|Medan~Medan Labuhan juara umum pada final Porkot Medan ke XI tahun 2019 cabang angkat berat, besi dan binaraga dengan meraih 9 emas dan 1 perak. Juara 2 Medan Tembung dengan 2 emas, 4 perak dan 5 perunggu. Juara 3 Medan Barat dengan 2 emas lalu Medan Deli, Johor, Helvetia, Selayang dan Marelan masing masing 1 emas.

Final yang dilaksanakan di depan kantor PABBSI Medan, Jumat( 13/9) cukup mendapat antusias masyarakat yang sengaja datang menyaksikan maupun yang kebetulan lewat di depan arena pertandingan.

Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani yang menutup acara mengatakan terimakasih kepada pengurus PABBSI Medan, KONI Kecamatan dan panitia yang telah menyelesaikan pertandingan dengan baik dan sukses.

“Kepada yang meraih juara mudah mudahan kalian kami lihat dikalungkan medali PON 2024. Yang belum juara ikuti kata pelatih. Semoga ini awal kita menyongsong PON 2024 dan menjadikan Medan Kota atlet,” kata Eddy.

Sementara ketua PABBSI Medan Aja Melhan Surbakti berpesan kepada yang juara untuk mempertahankan apa yang sudah diraih dan kepada yang belum agar berusaha untuk berprestasi.

Sedangkan sekretaris umum PABBSI Medan Fitriansyah menyebutkan, jumlah peserta lomba angkat besi, berat dan binaraga diikuti sebanyak 72 peserta dari 14 kecamatan dengan memperlombakan 16 kelas. (SB/01/)