Haornas 2019 di Asahan,Kapolres,Dandim dan Kajari Asahan Terima Penghargaan

sentralberita|Kisaran~Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taupik ZA,S.Sos,MSi bertindak sebagai Pembina Upacara pada peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke XXXVI Tahun 2019 yang digelar Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dalam upacara yang digelar di Halaman Kantor Bupati Asahan,Rabu (25/9/2019) pagi tersebut turut dihadiri Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu,Sik,Dandim 0208/AS Letkol Inf.Sri Marentika Beruh,Kajari Asahan,Ketua Pengadilan Negri Kisaran,Anggota DPRD Asahan,perwakilan Danyon 126/KC,Ketua KONI Asahan serta undangan lainnya.

Mentri Pemuda dan Olahraga RI dalam pidatonya yang dibacakan Sekdakab Asahan Taupik ZA,S.Sos.MSi menyampaikan, Pembinaan atlet muda berbakat yang didukung oleh talent identification dan talent scouting yang tepat telah di buktikan pula pada perhelatan ASEAN Schools Games (ASG) 2019 di semarang yang Indonesia bukan hanya sukses sebagai tuan rumah dan memenuhi target juara umum.

Dikesempatan itu Sekdakab Asahan selaku pembina upacara memberikan piagam perhargaan kepada bapak asuh cabang olahraga Kabupaten Asahan antara lain kepada Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu sebagai bapak asuh cabang bulu tangkis,Catur,tenis meja,sepakbola dan tarung derajat,Dandim 0208/AS sebagai bapak asuh olahraga Bola Volly,Sepeda dan Bina raga,serta Kajari Asahan sebagai bapak asuh olah raga Karate,tenis meja dan Tinju.

Serta pemberitaan piagam penghargaan kepada tokoh olahraga,Atlet,Pelatih,wasit,guru olahraga serta wartawan olahraga.(SB/ZA)

Comments