H.Surya dan Taupik ZA Dapat Dukungan Balon Bupati dan Wakil Bupati

sentralberita|Kisaran~Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc dan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taupik Zainal Abidin Siregar,S.Sos,MSi mendapat dukungan untuk menjadi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bupati Asahan pada Pilkada 2020 mendatang.

Dukungan tersebut datang dari Masyarakat Desa Sidomulyo Kecamatan Pulo Bandering Kabupaten Asahan yang di ucapkan secara tertulis dan ditanda tangani oleh kepala-kepala dusun di sela-sela acara peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H yang diadakan di Mesjid Al Khoirun Desa Sidomulyo,Minggu (1/9/2019) malam.

Dalam pernyataan sikap tersebut,masyarakat Desa Sidomulyo meminta kepada H.Surya Bsc,selaku Plt.Bupati Asahan untuk melanjutkan program visi dan misi Pemkab Asahan dengan memberikan dukungan kepada H.Surya,Bsc dan Taupik Zainal Abidin Siregar untuk menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026.

Dikegiatan malam Tahun Baru Islam yang dirangkai dengan acara zikir akhbar tersebut ,turut di hadiri Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc,Kadis Kominfo H.Rahmad Hidayat Siregar,Kadis Dukcapil Suprianto,beberapa OPD,Camat Pulo Bandering,Kades Sidomulyo serta warga masyarakat.

Al Ustadz H.Nurul Ikhsan Sitorus dalam tausiahnya menyampaikan bahwa peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H merupakan sarana umat Islam untuk introspeksi diri,mengingat dan memuhasabah apa saja yang telah dilakukan selama ini.

“Tentu masih segar di ingatan kita tentang ibadah yang telah kita kerjakan dan perbuatan yang kita lakukan kepada sesama,setelah peringatan 1 Muharram ini mari bersama kita tingkatkan amal ibadah kita serta melakukan hijrah kearah yang lebih baik.”Ujar Al Ustadz Nurul Ikhsan.

Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc dalam sambutannya mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Desa Sidomulyo untuk mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menuntaskan Visi dan Misi Kabupaten Asahan untuk menciptakan masyarakat Asahan yang Religius,Sehat,Cerdas dan Mandiri.

“Mari kita ambil hikmah dari peringatan tahun baru Islam ini untuk melakukan perbaikan diri dalam menyongsong nada depan yang lebih baik.”ajak Surya.(SB/ZA)

Comments