DPC Pemuda Lira Salurkan Bantuan kepada Penderita Gizi Buruk, Waldi Rahmat Sutra

Ketua DPC Pemuda LIRA Kecamatan Natal Yurian Ahmad Pasaribu sedang menyerahkan Bantuan untuk Waldi Rahmat Sutra yang diterima Ibu Wati.

sentralberita|Madina~Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda LIRA Kecamatan Natal yang diketuai Yurian Ahmad Pasaribu menyerahkan dana amal untuk bantuan perobatan anak penderita gizi buruk, Waldi Rahmat Sutra (12), Warga Desa Sasaran, Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Bantuan diterima Wati, ibu kandungnya di Ruang Rawat Anak Kelas I rumah Sakit Umum (RSU) Panyabungan,Minggu (22/9’2019).

Bantuan yang telah diserahkan itu, kata Yurian Ahmad Pasaribu, merupakan hasil penggalangan dana amal khusus untuk Waldi Rahmat Sutra yang dilakukannya bersama rekan-rekannya secara langsung kepada masyarakat dan melalui Rekening berjumlah Rp.1.000.000.

“Bagi yang masih ingin membantu Pemuda LIRA Natal masih membuka kesempatan dengan menyalurkannya melalui Rekening Bank Sumut Nomor 342.02.030004166 atas nama Kiki Amelia, Bendahara DPC Pemuda LIRA Kecamatan Natal, atau dapat menghubungi kontak person kami di nomor 0853-5819-0345 atau 0812-6389-1775, ujar Yurian” seraya mengucapkan terima kasih.

Ibu Waldi Rahmat Sutra kepada sentralberita.com, minggu (22/9/2019) menyampaikan terima kasih bantuan dari Yurian Ahmad Pasaribu Ketua DPC Pemuda LIRA Kecamatan Natal.

“Kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan maupun perhatian dari seluruh masyarakat dan DPC Pemuda LIRA, semoga Allah membalas semua kebaikan ini”, ucap Wati.

Dikatakannya, kondisi Waldi sudah agak membaik dari sebelumnya, tapi mohon tetap do’akan kami agar segera terbebas dari segala penyakitnya, sehingga kami segera pulang ke kampung halaman di Desa Sasaran, dan muda-mudahan Allah selalu memberikan Rahmat dan Hidayah-Nya kepada kita semua…Aamiin, Ujar Ibu Wati.(SB/MAH).

Comments