Bawaslu Madina Peringati Haornas

sentralberita|Madina~Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) Mandailing Natal (Madina) menggelar peringatan Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) ke-36 Tahun 2019 , Senin (9-9-2019) di halaman kantor Penyabungan Madina dengan Inspektur Upacara Maklum Pelawi, ST.

Selain dihadiri oleh seluruh Staf dan Pejabat Sekretariat Bawaslu, upacara diikuti oleh para Komisioner, termasuk Yafisham,SE yang merupakan Kordiv Sumber Daya Manusia dan Organisasi.

Maklum Pelawi,ST, Komisioner Bawaslu Madina selaku Kordiv PHL mengatakan, sesuai dengan tema tahun ini, “Ayo Olah Raga, Dimana Saja, Kapan Saja”.

” Jangan lupa untuk berolahraga, karena pentingnya olah raga itu bukan hanya sekedar mendapatkan kesehatan jasmani saja, namun kita juga akan mendapatkan kesehatan rohani.

Jangan melupakan selalu berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga dan agar kita senantiasa menjadi Insan yang selalu bertaqwa kepada-Nya, ucap Maklum Pelawi”.

Usai Upacara, Komisioner Pengawas Pemilu Kabupaten Mandailing Natal ini juga menambahkan kepada sentralberita.com, “bahwa Momen Peringatan Haornas Tahun 2019 ini adalah momen sangat penting, dimana saat ini kita telah banyak Peningkatan di bidang Olahraga Nasional.

Oleh karenanya marilah kita menunjukkan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, pengorbanan serta perjuangan seluruh pihak yang telah mau berkontribusi dalam membangun kemajuan olahraga termasuk dengan cara menggalakkan olahraga, dan selalu melaksanakannya kapanpun walau dimanapun kita berada, sebagaimana Tema Peringatan kita Tahun ini, ujar Maklum Pelawi,ST.(MAH/AR)

Comments