51 Tim Siap Bertarung di Liga Sepakbola Karyawan Waspada Tahun 2019

Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc saat melakukan tendangan pertama tanda di mulainya pertandingan liga sepak bola karyawan waspada Tahun 2019

sentralberita|Kisaran~Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc secara resmi membuka kejuaraan Liga Sepakbola Karyawan Waspada Tahun 2019 di Stadion Mutiara Kisaran,Jum’at (6/9/2019) sore.

Pembukaan liga Sepakbola Karyawan Waspada tahun 2019 tersebut juga di hadiri Wakapolres Asahan,OPD serta Ketua Askab PSSI Asahan Armen Margolang,SP.

Kepala Biro Waspada Asahan,Tanjung Balai dan Batu Bara,Nurkarim Nehe dalam sambutannya mengatakan,kejuaraan Liga Sepak bola karyawan waspada 2019 tersebut diikuti 51 tim kesebelasan yang terdiri dari 11 Tim pada Liga Karyawan dan 40 tim di kategori U-12.

Dikesempatan itu,Nurkarim Nehe berharap kepada Pemerintah Daerah untuk memberikan dukungan persepakbolaan Asahan agar kedepannya persepakbolaan Asahan dapat bersinar hingga ke tingkat Nasional.

Sementara itu,Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc dalam sambutannya mengatakan,olahraga merupakan salah satu bentuk kegiatan positif yang dapat menciptakan jiwa yang kuat dan raga yang sehat,selain itu olah raga juga mampu mempersatukan dalam perbedaan,olah raga dapat menembus ruang dan waktu,tua dan muda tanpa memandang usia,suku,agama dan budaya.

“Pemerintah Kabupaten Asahan senantiasa mendorong kemajuan olahraga,mendorong prastasi olahraga,berbagai infastruktur olahraga akan terus kita tingkatkan bahkan kita telah membangun stadion,kolam renang dan tahun ini kita akan membangun gedung olah raga di daerah Sidodadi.”ujar Surya.

Pada pertandingan pembuka,sore itu berhadapan Tim kesebelasan Oldcrack Polres Asahan melawan Kodim 0208/AS.(SB/ZA).

Comments